Review: Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell Mini Pack

Halo, review lagi nih. Jangan bosen yah....
Kali ini aku bakalan reiew Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell Mini Pack.
Belakangan aku emang lagi jadi banci masker nih. Lagi seneng aja maskeran dan coba - coba banyak jenis masker. Salah satunya adalah Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell 

 
Pertama sih aku gak  begitu berharap banyak sama hasil dari Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell karena emang dasarnya cuma pengen coba-coba aja. Tapi ternyata aku ngerasa kalau Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell enak banget dipakai efeknya langsung berasa. Walaupun judulnya 'mini pack' tapi Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell ini bisa di pakai lama loh, sekitar 4-6 kali. Isinya banyak, pemakaiannya juga gak perlu terlalu tebal.


Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell aromanya bener-bener kacang banget, tapigak terlalu menyengat, I Love It.
Warnanya juga coklat mirip selai kacang. Bentuknya pasta kental sekali seperti pasta, di dalam pastanya ada bintik-bintik hitam.
Karena Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell ini kental sekali, jadi waktu pengaplikasiannya harus cepet dan rata, biar gak keburu kering dan mengeras. Oh yah, biar lebih segar sebelum di gunakan Etude House It's Real Mini Pack Chestnut Shell ini aku taroh di lemari es dulu, jadi pas di pakai ke wajah rasanya dingin.
Masker ini cepet banget kering, jadi gak usah terlalu lama di dieminnya. Setelah di bilas efek yang kerasa yaitu muka aku jadi cerah, halus dan kering alias gak berminyak. Karena emang muka aku oily gitu. 

(+)
  • Isinya banyak
  • Aromanya enak
  • Efek mencerahkannya langsung berasa
  • Muka jadi halus
  • Gak bikin berminyak setelah di pakai

(-)
  • Nope

Beli Lagi? PASTI !! Pengen coba varian lain juga :))
PONIT: 10/10

See You..

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^