Review: Nexcare Acne Cover Mini Pack

Haloooooooooooooooo~
Yang punya masalah jerawat PMS, Jerawat karena gak cocok pakai skincare atau makeup tertentu mari duduk rapih dan kita bergandnegan tangan.
Kali ini aku mau cerita dulu dikit tentang sejarah aku terpaksa pakai Nexcare Acne Cover Mini Pack ini, yang pasti karena jerawatan. Sebabnya sepele banget, aku lupa cuci muka setelah seharian beraktifitas dengan daily makeup, ketiduran. Hasilnya jerawat muncul dimana-mana. Huhuu

Aku masih bersyukur posisi jerawatnya di jidat, kalau di pipi duh jangan sampai deh, susah hilang dan gak bisa di tutupin.
Ini dia sang penyelamat aku dari jerawat bandel ini Nexcare Acne Cover Mini Pack harganya agak mahal menurut aku untuk ukuran mini pack yaitu 16ribu


Nexcare Acne Cover Mini Pack merupakan obat jerawat yang bentuknya gel, cara pakainya gampang banget. Tinggal di tempet di jerawat dan di biarkan selama 8 jam (ditinggal tidur) kemudian besok paginya jerawat itu sudah masak atau matang dan mengeluarkan mata jerawat tanpa rasa sakit dan tanpa di pencet-pencet.
Nexcare Acne Cover Mini Pack isinya hanya ada 7 bulatan gel, 4 untuk cover jerawat kecil dan sedang yang 3 bulatan gel besar untuk cover jerawat yang lumayan besar juga. Karena gelnya terbuat dari air dan ringan jadi gak perlu khawatir bakalan iritasi atau mengandung bahan aneh-aneh. Gel Nexcare Acne Cover Mini Pack ini rapet banget nutup jerawatnya jadi gak perlu takut tidak steril saat pemakaian. Hebatnya lagi nih walaupun gelnya rapet banget nempel di jerawat sampai-sampai aku cuci muka aja gak geser sama sekali loh, tapi kulit tetap gak kekurangan oksigen karena memang kandungannya air.

 Setelah penggunaan semalaman atau sekitar 8 jam, kelihatan kan jerawat yang paling sakit dan merah mengeluarkan bercak putih. Nah bercak putih itu adalah kotoran yang ada di dalam jerawat. Sedangkan jerawat lain itu gak keluar alias gak mateng karena memang baru tumbuh, langsung kempes. Wow !
Hasilnya seperti foto di atas, jerawat yang pecah dengan sendirinya memerah setelah di buka, tapi tenang setelah beberapa jam gak jadi menghitam kok warnanya. Langsung bersih.

Menurutku Nexcare Acne Cover Mini Pack benar-benar membantu untuk mnegatasi jerawat yang sakit dan memerah loh.

(+)
  • Mudah di pakai
  • Higienis
  • Mematangkan jerawat tanpa meninggalkan noda hitam
  • Hasilnya instan

(-)
  • Agak mahal


Beli Lagi? Pasti dooongggg kalau jerawatan lagi 

XOXO



No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^