Review: Etude House Color Pop Mini Tint Berry Pop #8

Halau semuanya, lama gak tampil nih. Sebenernya lagi males-malesnya review atau ngotak-ngatik blog, tapi apa boleh buat draf sudah menumpuk syekali.
Kali ini aku bakalan review tentang liptint, pada dasarnya emang aku lebih suka liptint dari pada lipstick. Soalnya lebih tahan lama, wanginya juga enak. Nah liptint yang sekarang lagi aku pakai adalah Etude House Color Pop Mini Tint dengan seri  Berry Pop  #8 ini dia wujudnya :

Namanya juga 'mini' berarti ukurannya sangat kecil, iyah bener banget. Ukurannya kecil banget, saking kecilnya aku pernah kehilangan liptint ini berkali-kali untunya ketemu lagi. Hehee... 
Etude House Color Pop Mini Tint Berry Pop  #8 ini termasuk creamy liptint, jadi selain mewarnai bibir juga sangat melembabkan.
Warnanya pink banget, aku pikir bakalan ketebelan waktu di aplikasikan ke bibir, tapi ternyata engga loh.
Ketihatan kan Etude House Color Pop Mini Tint Berry Pop  #8 ini sangat melembabkan bibir, warnanya juga gak terlalu ngejreng dan dapat mengcover warna bibir aku yang agak gelap. Karena warnanya gak terlalu ngejreng jadi bisa untuk di gunakan sehari-hari dengan riasan simple.
Walaupun namanya liptint, tapi aku ngerasa kurang sreg sama Etude House Color Pop Mini Tint Berry Pop  #8 ini, staying powernya aku agak kecewa. Liptint ini aku pakai dari jam 8 pagi sampai jam 11 warnanya udah luntur :'(
Tapi daya lembabnya masih bertahan sih sampai lebih dari 3 jam, jadi harus berkali-kali reapply. Mungkin karena ini adalah tipe liptint 'cream' jadi aku pikir daya tahannya gak sebagus liptint dengan bentuk cair.

(+)
  • Mini, praktis dibawa-bawa
  • Melembabkan
  • Warnanya soft

(-)
  • Stay powernya kurang

Beli Lagi? No, mau coba yang stay powernya lebih lama. Ada rekomendasi???

See You...

XOXO

2 comments

  1. Pake clio kak longlasting sampe susah di hapus -_,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bleh deh di coba nanti, tapi repot yah kalo susa di hapus XD

      Delete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^