Review: Baviphat Lemon Skin Whitening Sleeping Mask

Marilah kemari hey... hey... hey... hey kawan .... XD
Sori iseng aja, nyanyi. Narik perhatian ceritanya. Gajelas yah? Biarin de. Hehe...
BTW, aku mau review lagi nih tentang  Baviphat Lemon Skin Whitening Sleeping Mask, ini adalah sleeping mask pertama yang aku review, walaupun bukan yang pertama aku pakai. Sebelumnya aku pernah pakai Laneige Sleeping Pack cuma gak begitu enak menurutku. Jadi gak aku review.

Baviphat Lemon Skin Whitening Sleeping Mask pertama aku tertarik karena bentuknya yang lucu banget, kemasannya mungkil karena aku beli yang mini size sebagai percobaan awal, kalau cocok beli full size.

Lucu kan, bentuknya lemon, karena memang aku pilih yang lemon. Sebenernya Baviphat Lemon Sleeping Mask ini punya beberapa varian lain, tapi aku lupa. Gak aku sebutin takutnya salah sebut dibilang sotoy XD

Kenapa aku pilih yang seri lemon? Karena ada embel-embel whieteningnya loh, jadi menurutku patut sekali di coba.
Isinya lumayan banyak menurutku untuk ukuran mini size, karena penggunaanya gak setiap malam. Aku hanya pakai 2 kali dalam 1 minggu. Pakainya tipis-tipis aja kaya pakai krim malam biasa.
Krimnya sendiri warnanya kuning gak terlalu kuning sih, wanginya mirip banget sama pewangi ruangan rasa lemon, agak mengganggu.
 
Baviphat Lemon Skin Whitening Sleeping Mask  ini cepat meresap ke kulit jadi gak berasa pakai apa-apa kalau bangun tidur, gak lengket juga kaya sleeping pack pada umumnya. 
Setelah pemakaian selama 3 mingguan dan si mungil ini ternyata awet syekali pemirsa, masih sisa 40% kalau di kira-kira deh muka aku kelihatannya lebih cerah dan gak kusam kalau siang hari, gak berminyak pula. Wahhh...
Tentunya aku suka banget sama Baviphat Lemon Skin Whitening Sleeping Mask dan bakalan beli lagi full size


Bye...

XOXO



1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^