DIY Chizu Saeki Method (CSM) Secret Key Starting Treatmen Essence


Sebelum mulai coba perhatian video di bawah ini dulu yah teman-teman yang baik hati....






Nah video di atas itu adalah tentang Chizu Saeki Method atau sering di singkat CSM

Well, Chizu Saeki sendiri adalah wanita Jepang author
of Skincare Revolution
, umurnya udah 70an tapi kulitnya masih kinclong banget, Boookkk~

Aku tau Chizu Saeki ini dari beberapa beauty blogger lain.

CSM ini ternyata udah banyak yang nyoba saudara-saudara, ada yang pakai toner, air dengan kadar oksigen tinggi dan lain-lain. Aku juga jadi kepengen dong. Tapi kali ini aku bakalan bikin sendiri dengan menggunakan Secret Key Starting Treatment Essence (review,sini)

Bahan-bahannya gampang banget aku cuma pakai Capsule Mask dan tentunya STE, kalau dalam video di atas menggunakan kapas lebar, tapi aku gak punya jadi aku pakai Capsule Mask.



Langkah-langkah:

1. Letakan 1 Capsule Mask ke dalam mangkuk kering





2. Teteskan 7-10 tetesan STE ke atas Capsule Mask hingga mengambang



 

3. Tempelkan Capsule Mask yang sudah di beri STE ke wajah, diamkan selama 1 jam 

    (sampai agak kering)





Simple banget kan, apalagi menggunakan Capsule Mask ini, jadi kalau kalian mau bikin DIY masker dengan bahan alami bisa menggunakan masker kosong seperti ini agar nutrisi di dalam bahan-bahan masker cepat meresap ke kulit.

Fungsi dari CSM dan STE ini gak beda jauh dengan fungsi STE pada umumnya, hanya saja membantu penyerapan essence ke wajah lebih banyak dan merata dari pada hanya di tepuk-tepuk dengan tangan. CSM dengan STE ini bukan pengganti masker loh yah, hanya membantu penyerapannya saja, harusnya sih dipakai setiap hari seperti penggunaan STE biasa, tapi karena pemborosan aku hanya pakai setelah menggunakan masker.
Urutannya: FW >> Scrubing >> Mask >> CSM



Gimana? Mau coba? Atau sudah mencoba? Share yahhh





XOXO





1 comment

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^