Review: RDL Papaya Whitening Soap

Belakangan lagi Booming sekali skin care dari Philippine atau pinoy, terutama soap barnya. Banyak banget FDers dan beauty blogger lain yang review katanya bangus banget. Setelah keracunan terlalu berat, aku akhirnya beli salah satu produk pinoy yaitu Psalmtre New Placenta Herbal Beauty Soap With Goat's Milk di salah satu seller terpercaya produk pinoy. Cuma sayangnya barangnya belum kunjung tiba. Sabarrrr.....

Karena facial wash sudah habis san nunggu kiriman pinoy soap belum juga datang, aku iseng aja beli salah satu produk pinoy yang sudah lama banget masuk ke Indonesia karena memang di Indonesia sudah ada kantor distributornya. Ini dia RDL Papaya Whitening Soap
RDL Papaya Whitening Soap menurut aku berbeda sama pinoy soap lain yang harus beli di OL Shop dan harganya lumayan mahal, harga RDL Papaya Whitening Soap cuma 9ribu perak untuk ukuran 135grm.
RDL Papaya Whitening Soap ini di produksi di Fillipina kemudian di distribusikan di Indonesia dan Malaysia
Sudah ada kode POMnya juga jadi otomatis aman di gunakan, hehe...
Oh yah, isi dari sabun ini lumayan besar loh dan di dalam dusnya di bungkus lagi dengan plastik. Jadi lebih steril. Di plastik dalamnya juga terdapat tulisan dimana sabun ini di produksi. Jadi benar-benar tidak di ragukan keasliannya. 

Well, walaupun harganya cukup murah dan besar tidak semata-mata langsung aku pakai semua loh, aku bagi menjadi 4 bagian kecil, biar awet karena memang sabun ini rapuh banget, kena air dikit langsung mencair jadi cepat habis. Hehe

Aku pakai RDL Papaya Whitening Soap hanya untuk wajah saja, gak buat badan. Soalnya gak begitu suka sabun batangan buat badan. Walaupun namanya papaya soap tapi aroma sabun ini orange jeruk, mirip banget sama aroma Kojie San loh.Tapi RDL Papaya Whitening Soap gak bikin wajah jadi kering kerontang seperti Kojie San.
Setelah pemakaian kurang lebih 1 minggu aku ngerasa wajah aku jadi halus dan sedikit cerah. Sabun ini juga bekerja dengan baik ngangkat kotoran di wajah (baca: daki) karena setiap habis cuci muka dan gosok-gosok wajah suka keluar kotoran gitu. Terpaksa cuci muka 2kali, tapi jadi lembut gitu. 


(+)
  • Murah
  • Ukurannya besar
  • Mudah di dapat
  • Terdaftar di Badan POM
  • Melembutkan
  • Mencerahkan
  • Gak bikin wajah kering
  • Mengangkat kotoran di wajah

(-)
  • Wanginya mirip Kojie San
  • Sabunnya mudah mencair

Point: 8/10

Beli Lagi? Yes !

Bye
XOXO

2 comments

  1. gan klo lg jerawatan make sabun RDL Whitening Soap boleh ga kira kira gan , penjelasanya

    ReplyDelete
  2. bisa aja sih, RDL bisa mempercepat pengeringan jerawt, cuma kalau di rekomendasikan menurut saya sih engga yah, lebih baik pakai sabun wajah khusus untuk yang berjerawat biar lebih aman :))

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^