Review: Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang)

Halo semuanya, beberapa hari ini aku gak review karena memang lagi males, internet di rumah lagi kacau gara-gara kena petir, huhuuu...
Tapi itu kan kemarin, sekarang udah semangat lagi reviewnya walau pakai wifi kantor, gratisan. Hahaa..
Kali ini aku bakalan review tentang masker (lagi) yap, aku suka banget maskeran kalau lagi gak ada kerjaan. Yaiyalah mending maskeran dari pada nyindirin orang di sosmed. Haha..
Ini dia Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) 

Aku yakin kalian udah gak asing sama Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) ini karena memang mudah di cari di pasaran dan harganya yang adorable, murah boookkk..
Mungkin hanya sekitar 5ribu paling mahal juga cinnn...
Sebagai salah seorang yang sedang menggilai masker wajah, ini patut dicoba.
Aku pilih varian bengkoang karena ada embel-embel mencerahkan dan memutihkan. Yah secara belakangan harus bolak-balik kampus - rumah - kantor -rumah pacar - kosan dan seterusnya....
Aku ngerasa wajah aku semakin kusam gara-gara debu dan juga panasnya matahari yang nauzubilah....
Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) ini cara penggunaanya sama seperti masker pada umumnya, di aplikasikan ke wajah kemudian tunggu beberapa saat sampai mengeras.
Menurutku Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang)  praktis, karena gak perlu campur-campur air mawar.
Aku sengaja pakai agak tebal supaya cepat habis, sebenernya 1 bungkus Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang)  bisa untuk 2 kali pemakaian, tapi dasar akunya males nyimpen aja jadi aku pakai untuk sekali pemakaian.
Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) ini wanginya gak terlalu mengganggu hidung aku, jadi saat di diamkan agak lama, gak masalah. Cuma mungkin benar-benar gak boleh gerak, senyum atau sekedar berkedip, soalnya masker ini narik kenceng banget. Bergerak sedikit bisa retak dan menimbulkan garis ekspresi yang bisa menyebabkan kerutan.
Sekitar 15menit aku mendiamkan Ovale Facial Mask Yam Bean (Bengkoang) mendarat cantik di muka, gak sampe kering banget langsung aku bilas dengan air hangat.
Hasilnya?
Hasilnya instan menurut aku, wajah langsung cerah seketika dan gak berminyak untuk beberapa jam. Mungkin jika pemakaian rutin akan menghasilkan kemajuan yang cukup baik kali yah...

(+)
  • Murah
  • Praktis
  • Wanginya gak menyengat
  • Mencerahkan seketika

(-)
  • Cepat mengeras
  • Mudah retak
Point: 8/10
Beli Lagi? Mungkin varian lagin

Bye..

XOXO

2 comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^