Review: TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack

Selamat pagi, selamat hari Rabu gak kerasa yah 4 hari lagi menuju hari Minggu (udah gak sabar hari libur)
Walaupun hampir tiap hari aku libur dan santai, tapi tetep aja hari Minggu itu rasanya beda. Lebih manteeppp... Mungkin karena banyak acara masak di tivi, kartun dan tentunya lebih banyak waktu buat ngurusin wajah.

BTW, belakangan emang aku lagi centil banget doyan scrubing badan dan maskerin muka, gak tau kenapa. Pengen aja.
Segala jenis masker aku coba, dari mulai merek Indonesia aseli sampai Korea. Nah sekarang aku mau review TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack salah satu masker dari Brand TonyMoly yang banyak di review orang.

Aku tertarik sama TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack karena bentuknya lucu banget, buah tomat. Karena memang kandungan utamanya tomat yah. Hehee...
Selain karena bentuknya aku juga tertarik sama embel-embel 'magic white' wow !
Setelah blog walking sana sini banyak yang review kalau mereka cocok pakai TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack dan menghasilkan putih instan selama beberapa jam saja.
Aku beli kemasan sample aja, karena memang katanya isi dari full sizenya banyak banget dan gak cepat habis. Sedangkan aku masih asik gonta-genti masker, jadi sayang kalau beli full size tapi nanti beli masker lain.

Waktu pertama buka bungkusnya aroma dari TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack ini wangi banget, agak mengganggu menurut aku yang memang kurang suka bau-bau menyengat.
Bentuk maskernya putih kental seperti masker pada umumnya.
Karena TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack ini punya embel-embel 'massage' berarti bisa di pijit dong, iya masker ini setalah di ratakan ke wajah memang harus di pijit selama beberapa menit. Aku sih mijitnya 6 menitan baru kemudian di diamkan selama 30 menit.
Setelah di diamkan 30 menit ternyata TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack gak seperti masker di Indonesia pada umumnya yang mengeras dan kering. Gak ada efek keras dan kering jadi selama maskeran kita bebas ngobrol, ketawa, makan dan lain-lain.

Setelah 30 menit waktu aku bilas tentunya dengan harapan besar 'magic white' ternyata eh ternyata gak ada efeknya sama sekali. Duh, padahal menurut banyak review tentang TonyMoly Magic White Tomatox Massage Pack banyak dari mereka yang ngerasain efek putih instannya. Mungkin kulit aku terlalu badak :'(
Efek yang aku rasakan itu adalah wajah jadi halus, kenyak dan gak kering alias lembab.
Tuh kan untung gak beli full size. Agak kecewa sedikit sih, sedikit doang....

(+)
  • Bentuknya lucu
  • Melembabkan kulit
  • Menghaluskan kulit

(-)
  • Gak kerasa efek whitening
  • Wanginya gak suka

Point: 5/10
Beli lagi? Engga Kayanya

See You

XOXO


No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^