Review: Maybelline The Magnum Volum' Express

Selamat pagi, hari Kamis dan semakin mendekati ke hari Minggu. Asiikkk...
Baydeway, hari ini aku mau review tentang salah satu make up mata yang wajib banget aku pakai. Jarang-jarang aku review tentang make up, soalnya emang jarang pake make up berat. Paling juga CC Cream, Eyeliner, Loose Powder, Lipstick dan Mascara. Udah deh.
Kali ini aku mau review Maybelline The Magnum Volum' Express, mascara dari Maybelline yang aku yakin kalian juga pakai.
Warnanya kuning dan bulky seperti mascara pada umumnya. Harganya 57ribu, yah standar menurut aku untuk mascara yang emang katanya TOP ini.
Kriteria aku cari mascara itu biasanya sih dapat memanjangkan dan memberi volume lebih di bulu mata aku yang tipis dan pendek, waterproof dan smudgeproof juga sih. Semua itu aku dapat di Maybelline The Magnum Volum' Express.
Mascara Maybelline memang selalu terkenal bagus, apalagi si kuning ini.
Aplikatornya juga enak banget di pakai


Kuasnya lebat dan tebal agak sedikit melengkung dan pipih, jadi bisa dengan mudah membantu untuk menaikan bulu mata jadi terlihat lebih lentik.
Foto di atas itu keadaan bulu mata aku yang tidak menggunakan mascara, pendek, lurus dan tipis. Gak banget pokonya. Nah kalau yang di bawah ini adalah setelah aku pakai Maybelline The Magnum Volum' Express

Kalau di foto memang gak begitu jelas tapi aselinya ketara banget mata jadi lebih belo, gak kaya orang ngantuk :p
Maybelline The Magnum Volum' Express ini juga ternyata waterproof dan smudgeproof ternyata, aku pakai jam 10 pagi sampai jam 11 malam masih tetap on fire :p
Foto diatas aku ambil sekitar pukul 9 malam, Maybelline The Magnum Volum' Express masih tetap eksis tanpa re-apply sama sekali.
Saking waterproof dan smudgeproof mascara ini harus benar-benar di bersihkan dengan make up remover, gak bisa pakai baby oil atau lain-lain. Kalau engga selamat datang bulu mata rontok :)
Kesimpulannya aku suka Maybelline The Magnum Volum' Express bagaimanapun juga. Hahaa

Point: 9/10
Beli Lagi? YA!

See You..

XOXO






No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^