Review: Mizzu Eyeliner Pen (Black)

Halooo lagi,
Ini adalah postingan terakhir aku di hari Minggu ini, akhirnya ....
Kali ini aku mau review Mizzu Eyeliner Pen (Black), fyi dulu aku kira Mizzu Eyeliner Pen (Black) adalah eyeliner keluaran Brand Korea, tapi ternyata ini adalah produk lokal. Produk lokal yang banyak banget di review, yah walau udah banyak yang review gak apa-apa yah aku review lagi.
Packagingnya elegan banget, itu makanya aku pikir ini produk luar. Pembungkusnya terbuat dari mika, bukan dus biasa dan pennya benar-benar bagus menurutku soalnya kelihatan elegan untuk eyeliner dengan harga 18ribu.
Aplikatornya juga menurut aku lumayan bagus, bentunya mirip spidol dan empuk banget. Aku pikir bakalan keras loh.
Mizzu Eyeliner Pen ini punya 2 warna yaitu coklat dan hitam. Aku pilih yang hitam tentunya, karena memang aku lebih suka eyeliner warna hitam. Mizzu Eyeliner Pen (Black) katanya waterproof loh, tulisannya tertera di balik kemasanna. Tapi harus di tunggu sekitar 30 detik untuk kering sampai waterproof.

Oke, sekarang saatnya melakukan uji coba yah

 
Waktu Mizzu Eyeliner Pen (Black) ini aku aplikasikan ke punggung tangan warnanya lumayan keluar, hanya saja kurang besar. Jadi kalau kita mau hasil garis yang lebih besar harus di oles berkali-kali. Tapi untuk yang suka eyeliner dengan garis tipis Mizzu Eyeliner Pen (Black)  cocok banget.
Waktu uji coba ketahanannya terhadap air atau kekuatan waterproof aku sedikit kecewa, karena saat di siram air dan di gosok pelan hasilnya jadi begini :
Benar-benar hancur bentuknya, tapi mungkin kalau hanya kesiram air atau di pakai wudhu gak akan bleberan kok
Masih tetap dalam posisi cantik Mizzu Eyeliner Pen (Black) walau terkena air wudhu asal gak di gosok aja.
Satu yang sangat aku suka dari Mizzu Eyeliner Pen (Black) adalah smudgeproof, walaupun tidak tertera di kemasannya aku merasa dia sangat smudgeproof. Karena memang kelopak mata aku berminyak jadi setiap milih eyeliner selalu harus yang smudgeproof, dan Mizzu Eyeliner Pen (Black) adalah solusi tepat. Hehehee


Setelah aku aplikasikan Mizzu Eyeliner Pen (Black) selama kurang lebih 4-5 jam, eyeliner ini sedikit menghilang tapi tidak menghasilkan mata panda. Gak tahu hilang kemana, jadi mungkin tetap harus Reapply saat Mizzu Eyeliner Pen (Black) sudah mulai agak pudar.


Point: 8/10
Beli lagi? Yes !

Bye

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^