Review: Marks' Beauty Powder Creme

Well, belakangan ini aku lagi galau benget tentang memilih loose pwder yang cocok sama kulit aku. Sebelumnya aku pakai Bless Acne Loose Powder (review, disini) tapi karena susah di dapat di ciamis dan sebagain Counternya mendadak tutup akhirnya aku putuskan untuk beralih.
Nah peralihan ini yang bikin aku galau, harus review sana-sini, cari kemana-mana.
Pusiiiingggggggggggggggggggggggggg...........................
Selagi masa transisi ini aku gak mungkin dong gak pake bedak kemana-mana. Karena emang kulit aku termasuk berminyak, kalau gak pake loose powder rasanya gak asik. Makanya sementara aku pakai Marks' Beauty Powder Creme

Marks' Beauty Powder Creme ini asli produk Indonesia dan udah lama banget usianya, dari zaman mamah aku masih muda udah ada. Harganya murah banget, cuma 9ribu perak dan isinya buanyakkk...
Saking banyaknya aku gak tahu kapan bedak ini bakalan habis di pakai. Marks' Beauty Powder Creme punya 2 warna yaitu Creme dan Rose, kalau yang Rose warnanya lebih pink dan cocok untuk kulit yang lebih terang. Aaku pilih yang Cream karena nyadar warna kulit gak putih. Heheh...

Kemasan si Marks' Beauty Powder Creme ini bulky banget, jadi gak praktis kalau di bawa kemana-mana menurut aku tapi aku gak pernah takut tumpah-tumpah sih soalnya dia punya penutup dalem juga.Tapi dalemnya gak di sertakan aplikator bedak taburnya. Gak tau maksudnya apa. --"
Karena memang tidak ada aplikatornya aku harus beli terpisah, jadi agak ribet. Ini salah satu yang masih aku pertanyakan tentang Marks' Beauty Powder Creme apa memang gak ada aplikatornya? atau ini human error pabriknya yang lupa ngasih aplikator di punya aku. Entahlah yahh....
Warna bedaknya Cream cocok deh buat warna kulit aku yang gelap, jadi gak takut terlalu putih atau nempang sama warna kulit.
Marks' Beauty Powder Creme juara oil conrolnya di muka aku yang berminyak, ketahanannya bisa sekitar 4-5 jam tanpa oxy dan kucel-kucel gitu. Tapi untuk yang punya kulit kering bedak tabur ini sangat gak aku rekomendasikan karena bisa bikin kulit wajah semakin kering. Pas pertama apply Marks' Beauty Powder Creme kulit aku rasanya ketarik saking keringnya. Tapi lama-lama engga kok.
 
Lihat muka aku sama sekali gak berminyak loh, setelah pemakaian jam 8 pagi dan foto itu di ambil pukul 10 pagi. Tapi memang namanya bedak tabur yah jangan mengharap cover deh, sama sekali gak ada cover untuk noda-noda hitam bekas jerawat. Kelihatan kan masih eksis gitu. Sebenarnya Marks' Beauty Powder Creme menurutku punya banyak sekali kekurangan, maka dari itu aku sering sebut kalau bedak tabur ini adalah bedak transisi disaat aku galau mau ganti loose powder sedangkan budget atau produk yang dirasa 'klik' belum ada. Hehee...


(+)
  • Oil contronya OKE !
  • Warnanya cocok untuk kulit gelap
  • Cheap 

(-)
  • Kemasannya Bulky 
  • Gak ada aplikatornya
  • Gak praktis (travel friendly)
  • Gak punya cover


Point: 7/10
Beli Lagi? Mungkin kalau lagi galau bedak tabur bakalan beli lagi :)

See You

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^