Review: Kojie San Skin Lightening Soap

Ceritanya tadi malam aku di ajak nonton sama Alfi, dadakan banget. Aku pulang kerja jam 5 sore kemudian bla.. bla.. bla.. ngurusin HP terus tiba-tiba di ajakin nonton dong. Aseeekkk...
Kita nonton The Amazing Spiderman 2 telat banget sih kalau aku bilang, dari launching tanggal 30 April tapi baru nonton tanggal 7 Mei. Biar telat daripada tidak sama sekali. Hahaha...
Film yang kita tonton mulai malem banget jam 9, sedangkan kita udah booked ticket jam 8. 1 jam waktu senggang mau ngapain? Jalan-jalan ke Guardian. HAHA...

Kenapa ke Guardian? Soalnya denger-denger nih salah satu pinoy soap favorit aku dulu udah masuk Indonesia dan di jual di Guardian. Yap ini dia pinoy soap favorit aku

Kojie San Skin Lightening Soap, aku yakin kalian juga udah gak asing kan sama pinoy soap ini. Sedikit cerita yah dulu sebenarnya tahun 2012 aku sempet telaten pake  Kojie San Skin Lightening Soap karena berasa banget efek mencerahkannya, tapi berhenti karena males PO. Tapi sekarang mau lanjut pake lagi soalnya udah gak perlu repot-repot PO dan buang-buang uang buat ongkos kirim. Harganya juga lebih murah lagi. Hehe...

Kojie San Skin Lightening Soap ini warnanya orange aroma jeruk, kuat banget. Di dalam dusnya si sabun di bungkus lagi dengan plastik. Sabun aku tinggal setengah karena di bagi 2 sama Alfi, biar dia coba jug. Hehe...
Sempat nyangka warna orange di  Kojie San Skin Lightening Soap adalah pewarna yang tidak aman (dulu) tapi sekarang udah tenang sih, karena sudah masuk Indonesia secara resmi dan tercantum komposisinya.


Fungsi  Kojie San Skin Lightening Soap ini adalah untuk mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati, kandungan utamanya tentu adalah Kojic Acid.
Aku suka banget  Kojie San Skin Lightening Soap karena efek mencerahkannya benar-benar terasa setelah beberapa minggu pemakaian. Hanya saja kita memang harus pakai sunblock kalau siang hari, kalau engga. Gosong. Flek Hitam. Wow.

Kojie San Skin Lightening Soap ukurannya besar 135grm cuma sayangnya sabun ini rapuh dan mudah banget abis. Buat ngakalin biasanya aku potong-potong jadi 8 bagian. Agar lebih mudah aku larutkan dengan air biar jadi sabun cair.
Tapi mencairkannya gak bisa sembarangan, kalau engga nanti manfaatnya bisa berkurang atau gak maksimal. Airnya dikit aja. Foto diatas memang belum larut sempurna sih. Masih harus di tunggu 1 malam lagi. Hehe..
Oh yah, efek pertama yang bakal di rasakan saat pakai  Kojie San Skin Lightening Soap ini adalah sensasi cubitan-cubitan di beberapa bagian wajah yang berminyak, kalau aku sih gitu. Setelah di diamkan beberapa menit baru di bilas deh, harus di diamkan dulu yah biar maksimal.
Kojie San Skin Lightening Soap akan membuat kulit kita jadi super duper kering dan bahkan mengeluas, aku juga dulu sempet ngelupas di bagian cuping hidung. Makanya pelembab juga di butuhkan.

So Far, aku suka banget  Kojie San Skin Lightening Soap karena efek mencerahkannya warbiasaaa~

Beli Lagi? Tentu Saja YA !

See You..

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^