Review: Hello Care Insentive Blue Berry Collagen Treatment Mask

Masker lagi nih teman-temanku sekaliannnn~
Aku mau review tentang salah satu mask sheet, pertama kalinya nih review.
Aku suka banget maskeran di rumah, dan punya banyak banget stock masker. Jadi tiap pemakaian bakalan aku review satu per satu yah.
Kali ini giliran Hello Care Insentive Blue Berry Collagen Treatment Mask, salah satu mask sheet dari Hello Care yang sebenarnya punya sekitar 20 varian, aku cuma punya beberapa aja termasuk salah satunya Blue Berry Collagen ini.
sori yah kalau gambarnya agak burem, soalnya aku pakai mask sheet ini memang selalu malam hari, kalau siang gak keburu :(
Yang aku suka dari Hello Care Mask Sheet ini adalah harganya yang cukup terjangau menurut aku, hanya 11-15ribu/Bungkusnya. Jauh lebih murah di banding mask sheet merek lain.
Walaupun murah Hello Care Insentive Blue Berry Collagen Treatment Mask ini gak murahan lohhhh, buktinya essencenya banyak dan bisa dipakai lebih dari 1 kali (tentunya dengan tissue berbeda) biasanya sih aku peres essencenya kemudian aku rendam capsule mask samapai mengembang. Hehe....
Kelihatan kan essencenya bleberan basah banget. Wanginya tentu saja Blue Berry, menurutku lebih mirip permen karet rasa Blue Berry sih. Gak menyengat, enak banget wanginya.
Karena Hello Care Insentive Blue Berry Collagen Treatment Mask ini essencenya banyak jadi saat pemakaian aku diamkan lebih lama, suka di bawa tidur malahan. Lumayan gantiin sleeping pack.
Essencenya cair banget dan gak lengket jadi cepat meresap ke pori-pori, gak bikin muka jadi semakin berminyak pula. Efek yang aku rasakan sih muka jadi terlihat lebih cerah setelah pakai mask sheet ini, lebih lembab dan kenyal juga. Suka !
Jadi gak sabar coba varian lain. Samapai jumpa di posting selanjutnya.....^^

(+)
  • Murah
  • Essencenya banyak
  • Wanginya enak
  • Essencenya gak lengket
  • Bisa dipakai 2 kali essencenya
  • Mencerahkan
  • Melembabkan
  • Bikin muka lebih kenyal

(-)
  • Nope
Beli Lagi? Pasti !

XOXO

No comments

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^