Review: Mizon Snail Recovery Gel Cream

Halooooo, senangnya akhirnya paket yang aku tunggu-tunggu datang juga, ini dia Mizon Snail Recovery Gel Cream, emang belakangan ini aku lagi seneng banget sama snail extract. Setelah sebelumnya aku pakai Secret Key Snail+EGF Repairing Gel Cream (review, disini) kali ini aku coba Mizon Snail Recovery Gel Cream karen lihat snail secretion filtrate 74% lumayan tinggi.....

Mizon SRGC (Singkat aja yak? ;p) ini penampakannya lucu, warnanya pink. Cewek banget.
Ukurannya 45ml dengan harga sekitar 90ribuan. Murah kalau menurutku.


Aku suka banget sama Mizon SRGC ini, soalnya kemasannya simple dan travel friendly juga, pas beli masih di segel jadi terjamin keasliannya :p
 Waktu pertama di buka aku udah ngebayangin bakal kecium bau aneh-aneh semacam parfum. Tapi ternyata tidak sama sekali. Gak ada baunya sama sekali. Horeeeee...
Aku memang kurang suka skin care dengan wangi-wangian sebenarnya. Jadi waktu aku tahu kalau Mizon SRGC ini tanpa bau rasanya seneng aja.
Waktu di buka dan aku coba kuluarin gel creamnya ternyata warnanya putih gak bening dan lumayan kentel. Pasti berminyak (aku kira)
Tapi ternyata seletah aku baurkan hasilnya sama sekali gak lengket, cepat meresap juga ...
Aku semkin bahagia rasanya, hahaha...
Karena cepat meresap dan extract siputnya lumayan besar, Mizon SRGC ini aku pakai sebagai pengganti night cream dan sebagai pelembab di pagi hari sebelum pakai make up.

Setalah penggunaan hampir 13hari hasilnya? WOW !
Kulit aku jadi halus, gak mudah berminyak, cerah dan waktu ada jerawat jadi cepet banget kering.
Kalau bekas-bekas jerawat masih ada ih masih bandel. Masih belum hilang.

Overall I Really Love This Product, Beli lagi? PASTI !!
Point: 10/10



Bye

XOXO


3 comments

  1. Bagus banget review nya ^^ jadi pengen beli jg deh, harga nya jg ekonomis '3')/\

    ReplyDelete
  2. Kak hbs make itu boleh make bb cream ?

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^